Ice Chocolate – Praline Torte

Maknyuooss!!!

C'NT'A resep

Halooooo !! para pembaca yang baik hatinyaaa dimanapun berada…

Saya lagi super duper luber happy nih, kenapa ?? soalnya dari dulu ngebet banget pengen bisa bikin ice cream homemade yang teksturnya lembut dan begitu menyentuh di lidah, berasa banget kalo ini tuh ice cream.

Image

Bulan kemarin kalo ga salah saya pernah posting Resep es krim kacang merah yang pake krim kocok juga, tapi dasar emang koki amatiran, saya sulit membedakan krim kocok yang biasa dengan yang krim kental. jadi waktu bikin es kacang merah ini saya pakenya krim kocok yang bubuk yang ternyata usut punya usut sama pegawai toko bahan kue langganan saya, tingkat kekentalannya tuh masih kalah dibandingkan dengan krim kental yang cair yang biasa buat bikin es krim.

So, saya sudah bertekad akan memulai hidup baru bersama dengan double heavy cream yang baru ini, hehehe…

Berbekal Resep Delicious 500 Desserts edited by ann kay yang sudah lama saya…

View original post 655 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s