Recipe: Chicken Mushroom with Mustard sauce

on

Resep Reblog dari rekan myTaste Indonesia http://www.keluargasony.wordpress.com! Mantaap banget deh pokoknyee,… Thanks Mas Sony!🙂

Keluarga Sony

IMG_20140309_172848

English wae lah namanya, habis bingung kasih nama apa😀.. resep kali ini ga jauh beda sama resep kemarin, creamy chicken mushroom steak, bedanya yang ini sauce nya ga pake cream, sebagai gantinya dipakein mustard aja. dan extra cream cheese (optional sih, kebetulan dapet cream cheese diskonan di hypermart). mash potato diganti potato wedges (my fave), biar ga repot bikin mash potatonya.

cara masaknya sama aja dengan resep Creamy Chicken Mushroom, tapi yang ini sedikit berbeda langkah memasak ayam, aku cobain 3 step memasak ayamnya, pertama direbus dulu buat menghasilkan kaldu ayam dari rebusan. lalu di pan sear sampe kecoklatan, baru deh direbus sama sauce mustard. tapi kalo ga mau repot, bisa langsung aja 2 step seperti resep sebelumnya

View original post 429 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s